Selasa, 26 September 2023

Juara 3 Lomba Tartil Al qur an Lomba MAPSI Kebumen 2023

 


Selamat kepada Ananda  FAWWAZ MAULANA  siswa SMP Muhammadiyah 2 Kebumen yang telah meraih prestasi gemilang ! Dia  berhasil meraih juara ketiga dalam Lomba Tartil  Al-Qur'an pada ajang MAPSI tingkat Kabupaten Kebumen. Prestasi ini merupakan bukti dedikasi dan kerja keras nya dalam memahami, menghafal, dan memanfaatkan ilmu suci Al-Qur'an.

Prestasi ini tidak hanya menggambarkan kemampuan siswa dalam berkembang dalam aspek agama, tetapi juga menunjukkan komitmen siswa untuk mempertahankan dan memperluas cinta mereka terhadap Al-Qur'an. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi siswa  untuk terus meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam berinteraksi dengan kitab suci Islam, serta membawa manfaat bagi masyarakat dan agama.

Selamat sekali lagi kepada FAWWAZ MAULANA  siswa SMP Muhammadiyah 2 Kebumen atas prestasi hebat ini. Semoga keberhasilan ini menjadi awal dari banyak pencapaian luar biasa di masa depan. Teruslah berusaha dan berdedikasi dalam menggapai impian-impian yang lebih besar!