Jumat, 05 Januari 2024

FINAL OFFERING TO THE EXTENDED FAMILY OF EIGHTH GRADE B SPEMUDA AND ANDALUSIA LIBRARY “CLASSMEETING SEMESTER 1 TANGGAL 14 DEEMBER 2023” CREATE BY: YULIANA SETYA NUGRAHENI, S.Pd

 

Hai, anak-anak hebat... Salam semangat.

 

Terimakasih atas segala kebersamaan, kerjasama, dan anugrah terindah yang pernah kita lalui bersama dalam satu semester ini. Tidak akan pernah terlupa dan tidak akan terganti, tiap karya dan keindahan yang tercipta dalam tiap harinya, tiap detiknya. Akan terukir jelas dalam tiap bait memori kita. Terimakasih,,,hanya kata itu yang dapat terucap untuk tiap kehebatan kalian, anak-anak hebat.

Salam maaf yang amat dalam, atas segala salah dan khilaf saya selama mendampingi kalian. Maaf atas segala peraturan yang mungkin amat menyebalkan di benak kalian. Maaf dan maaf atas hal yang terhenti tanpa aba-aba.

Karya terakhir kita, totalitas kita...di Classmeeting Semester 1 lalu semoga menjadi kado terindah yang dapat saya persembahkan.



Besar harapan saya, semoga kalian sehat, makin berkarya, makin kompak, makin hebat, makin rajin, bertanggungjawab, saling menghormati, saling menghargai, saling peduli, dan yang paling penting TIDAK MENINGGALKAN SHOLAT. Tetap semangat, doa terbaik untuk kalian di tiap langkahnya. Semoga perpustakaan yang dikelola Bu Aan makin eksis dan jaya.